Kecek

Kecek

MENGUASAI DUNIA


Pagi itu siswa kelas 6 SD sedang belajar IPS. 

Guru : Siapa yang bisa menguasai dunia?

Amri : Raja

Guru : Salah. Raja hanya menguasai satu  kerajaan.

Didi :  Penjajah

Guru : Masih salah

Dodo : Saya, Pak. Saya bisa menguasai dunia

Guru : Bagaimana caranya?

Dodo : (beranjak ke meja guru). Begini caranya, Pak dengan memeluk bola dunia atau globe.

Guru : Hehehe...
__________________________________________

JAM BERAPA


Guru : Anak-anak saat ini pukul 08.00 di Medan. Pukul berapa di kota Papua?

Rian : Sama, Pak.

Guru : Tidak tepat. Kamu Didi!

Didi : Sebentar ya, Pak, biar saya telepon nenak saya yang tinggal di Papua

Guru : ???
__________________________________________

 CUCOK DAN CICIT




















BELUM TERCAPAI


Seorang terdakwa dengan kasus pembunuhan terhadap empat orang divonis hakim hukuman mati. Sebelum eksekusi hukuman mati dijalaninya, terdakwa memohon kepada hakim.

Hakim : Apa permintaan Anda terakhir sebelum dihukum mati?

Terdakwa : Cita-cita saya hampir tercapai. Tinggal satu langkah lagi. Izinkan saya melakukannya.

Hakim : Apa cita-cita Anda?

Terdakwa : Saya akan membunuh lima orang. Tinggal satu orang lagi bel,um tercapai, yaitu Anda.

Hakim : Grrrr
__________________________________________

PALING ENAK


Dua orang juru foto sedang beristirahat di warung kopi.

Juru foto 1 : Menurut Abang memotret  apa yang paling enak?

Juru foto 2 : Memotret cewek cantik.

Juru foto 1 : Kurang enak, Bang.

Juru foto 2 : Jadi memotret apa?

Juru foto 1 : Memotret kue, Bang.

Juru foto 2 : Lho...koq kue?

Juru foto 1 : Iyalah, Bang, sesudah awak  potret bisa langsung dimakan 
                     
Juru foto 2 : Akh...enak-enak kau sajalah!

# kecek pahrus zaman nasution


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENDAKI SERIBU ANAK TANGGA ZIARAH KE MAKAM SAHABAT RASULULLAH

KESEDERHANAAN SAID BIN AMIR

SEBUTIR PELURU