TATAPAN SEPASANG MATA


TATAPAN SEPASANG MATA

Tatapan sepasang mata indah
Melukis rindu dalam kanvas
Warna rindu yang tidak pudar

Tatapan sepasang mata indah
Mengusik cerita kasmaran kemarin
Yang terhenti

Tatapan sepasang mata indah
Berlinang rindu
Tak mungkin jemariku menyekanya
Maafkan aku!

Delitua, 15 Juli 2021

-----

CINTA TAK PERNAH HILANG

Cinta tak pernah hilang
Meski wajahnya hambar di mata
Biarpun namanya kelu lidah menyebut

Cinta itu tetap ada
Cinta itu bergumul dalam darah
Cinta itu menjelma dalam kesal
Cinta itu bermuara dalam sakit hati
Cinta itu basah dalam air mata
Cinta itu berwajah gundah

Cinta tetap ada
Cinta itu bukan mata
Cinta itu bukan lidah
Cinta itu rasa

Dendam bukan cinta
Dendam cinta yang mati

Medan, 19 Juli 2021

-----

SEGARIS CINTA

Sepasang mata lembut mencurahkan rindu padaku
Aku diam
Rindu itu bukan untukku

Sepasang bibir manja mengucapkan cinta padaku
Aku tidak mengangguk
Cinta itu bukan milikku

Sepasang tangan indah memeluk cinta dirasaku 
Maafkan aku
Hanya segaris cinta dirasaku
Aku tidak mampu merangkai cerita lebih indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENDAKI SERIBU ANAK TANGGA ZIARAH KE MAKAM SAHABAT RASULULLAH

KESEDERHANAAN SAID BIN AMIR

SEBUTIR PELURU