JIKA


Matamu lunglai memasuki mataku
Bukan salahmu!
Aku lancang
Menebar kembang disetiap helai rambutmu

Jika...
Kembang tidak lagi mewangi di rambutmu
Bukan salahmu!
Aku lancang
Pernah membelainya

Jika...
Kembang gugur di rambutmu
Izinkan aku rindu
Pada selimut yang kau beri

Medan, 22 Maret 2021

🌹🌹🌹

APA YANG KAU RINDUKAN










CINTA DUNIA MAYA

Aku tersudut
Ketika kau sodorkan cinta
Hatiku tak mampu bergerak
Cinta menembus relung hati
Meski aku tidak tahu
Bentuk
Warna
Cinta yang kau beri

Kemesraan
Kasih sayang
Berjalan di awan
Indah
Sahdu

Ketika mata kubuka
Aku hanya sendiri
Di mana engkau, kasih
Di mana kemesraanmu

Akhirnya engkau pergi
Setelah aku lelah
Menikmati wajah dalam fatamorgana



Kemesraan
Kasih sayang
Berjalan di awan
Indah
Sahdu

Ketika mata kubuka
Aku hanya sendiri
Di mana engkau, kasih
Di mana kemesraanmu

Akhirnya engkau pergi
Setelah aku lelah
Menikmati wajah dalam fatamorgana



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENDAKI SERIBU ANAK TANGGA ZIARAH KE MAKAM SAHABAT RASULULLAH

KESEDERHANAAN SAID BIN AMIR

SEBUTIR PELURU